11 Januari 2009

Lomba Memanah

Pada suatu hari ada perlombaan memanah internasional,semi olimpiade,setelah babak penyisihan tinggal 3 negara peserta yaitu Amerika,Inggris dan Indonesia. kemudian akan dicari pemanah terbaik dunia.

Wakil dari Amerika mencoba memanah apel yang berada di atas kepala orang yang berdiri bersandar pada sebatang pohon, busur ditarik, crep hasilnya anak panah menancap pada apel, sambil tertawa ia bilang pada penonton, "I am Superman."

Kemudian wakil Inggris mencoba memanah apel diatas kepala orang itu.. crep hasilnya luarbiasa apel terbelah dua.. sambil melompat, ia bilang "I am Robin Hood."

Tiba saat wakil dari Indonesia,dengan semangat luarbiasa panah melesat meninggalkan busurnya dan crep menancap di kening orang yang bersandar di pohon dengan apel di atas kepalanya!!!

Sambil tersipu-sipu ia bilang "I AM SORRY."

10 comments:

Anonim mengatakan...

Pakbum..

Apa gak sakit telinga lu? Gue ngabayangin aja ngeri....

Anonim mengatakan...

Pakbum, lo bilang mau bantu gua, MANA? Gua lom terima email apa2 dari lo?

Anonim mengatakan...

Wa ha ha ha..

Ngerti gw, lw kalau ol rusuh terus buat promosi blog ya??!!!

btw, tu kuping lw?

Anonim mengatakan...

Lae, sekian lama tak ol gitu ol Flood di mana2....

Lama tak ol bikin blog ya Lae?

Aku juga mau buat Lae, Nanti bantu aku ya.

Aku kirim komentar kok susah kali ini Lae?

Adiarsala mengatakan...

@Rintopeng blognya ditunggu, he he.
@Anonim 1, wah coba periksa lagi emailnya..
@Anonim2, gw kan cua Flood dantidak ngejek apalagi merendahkan, Ha ha.
@Poltak, Lae iya aku coba2 buat, masih amatir, blognya prematur. Mohon bantuanya. Susah isi Url ya, Ha ha.

Terimaksih sudah bekunjung, soal flood, gw minta maaf deh...

Anonim mengatakan...

Saya masih ingat betul peristiwa ini hingga detil terkecilnya ...

deden mengatakan...

@Pakubumi: Anda benar-benar telah memberikan pencerahan luar biasa bagi saya malam ini setelah saya melihat komen Anda di blog saya begitu dan begini. Terima kasih pak.

Adiarsala mengatakan...

@ Ha ha ha, Robin Hood. Terus korban yang kepanah keningnya gimana nasib?

@ Deden, Ketua TPP dan Manajer PSSI ya? Ha ha ha ha ha.

Nyante Aza Lae mengatakan...

jadi pnasaran lae..siapakah sang pemanah itu?
wkwkwkwk..horass!

SunDhe mengatakan...

Wah..

Parah!!!