04 Januari 2009

Macam Pengobatan

Seorang cowok ABG yang kuper menginjak masa pubertas. Seperti layaknya lelaki lain ia pun merasakan "ketegangan" yang sulit diungkapkan dengan kata. Resah, gelisah dan perasaan tak menentu. Pada akhirnya dia memutuskan ke dokter.

Namun pada saat memasuki ruangan dokter dia hanya menjumpai suster. Melihat suster yang berpakain ketat dan sexy tersebut "ketegangan" nya bertambah tinggi. Dengan senyum suster tersebut menanyakan keluhan pria itu dan dengan jujur pria itu mengatakan secara terbuka.

"Itu sih gampang diatasi. Tidak perlu menunggu Dokter , " kata suster tersebut seraya menyuruh cowok itu melepaskan celananya. Dengan keahliannya suster itu pun "melepaskan ketegangan " cowok itu.

"75 ribu untuk biaya terapi ," kata suster selesai "mengobati" pasiennya. Dengan senyum penuh kepuasan cowok itu pun membayar biaya nya dan mengucapkan terima kasih.
Hari berganti hari, cowok itu pun kembali mengalami ketegangan yang sama. Tak kurang akal diapun kembali ke dokter pribadinya. Kali ini dia melihat Dokter di ruang prkateknya dan menjelaskan "penderitaannya".

Dokter memeriksanya sebentar dan memberikan beberapa obat.
"Ini ada obat penenang dan coba konsentrasikan pikiran kamu untuk hal hal yang positif , " kata Dokter seraya memberikan obat itu,
"Oya biaya totalnya 30 ribu ."

Cowok itu memandang heran pada Dokternya lalu berkata, " Dokter kalau semua pengobatan bagi anda sama, saya lebih suka dengan cara pengobatan yang 75 ribu itu."

Cerita berbau dewasa di sini.

0 comments: