07 Januari 2009

Pajak Baru

Cerita Lucu Dewasa

Untuk membantu keuangan negara dan mengurangi ketergantungan pada IMF, Departemen Keuangan bermaksud memaksimalkan pendapatan dari sektor pajak. Kali yang akan dikenai pajak adalah penis, berdasarkan panjangnya.

Penis dengan panjang di atas 20 sentimeter akan dikenai Pajak Barang Mewah sebesar Rp100.000.

Yang panjangnya antara 15,1 sampai dengan 20 sentimeter akan dikenai Pajak Pertambahan Nilai sebesar Rp75.000.

Penis dengan panjang 10,1 sampai dengan 15 sentimeter akan dikenai Pajak Komersial sebesar Rp50.000.

Yang panjangnya di antara 6,1 sampai dengan 10 sentimeter akan dikenai Pajak Fungsional sebesar Rp25.000.

Bagi mereka yang mempunyai penis yang panjangnya kurang dari 6 sentimeter, pemerintah menyediakan subsidi silang yang bisa diklaim di Departemen bersangkutan.

3 Orang Bapak di Sebuah Klub Malam

Pada suatu hari ada 3 orang bapak masuk ke sebuah klub malam. Di sana mereka nonton striptease alias tari bugil. Cewek penari bugil itu kemudian menari-nari di depan bapak pertama, bapak tersebut mengeluarkan uang 50 ribu dan memasukkannya ke CD cewek striper tersebut.

Setelah itu cewek tersebut menari di depan bapak kedua. Bapak kedua tidak mau kalah, ia memasukkan uang 100 ribu ke CD cewek tersebut. Begitu cewek itu sampai di depan bapak ketiga, kedua bapak sebelumnya ketawa-tawa dan berkata,

"Mau kasih berapa tuh bapak?"

Bapak ketiga dengan tenangnya mengeluarkan kartu ATM dari sakunya dan menggesekkannya kebelahan dada cewek tersebut dan seterusnya mengambil uang 150 ribu yang ada di dalam CD si penari.

Cerita Khusus dewasa di sini.

0 comments: