04 Januari 2009

Tinta Sial

Genduk Nicole berbunga-bunga hatinya. Penantian panjangnya akan segera berakhir. Tom Gembus, pacarnya selama 3 tahun terakhir ini, berniat melamarnya. Tapi dibalik senyumnya, Genduk Nicole menyimpan kekhawatiran. jangan-jangan Mas Tom Gembus kalo tahu bahwa Genduk Nicole sudah tidak orisinil atawa sudah tidak perawan, lalu memutuskan hubungan. Wah .... Genduk Nicole sedih plus khawatir.

Nah ... pada suatu saat, Genduk Nicole melihat keponakannya yang bernama Lady Cempluk sedang menggambar dengan spidol warna-warni. Ada ijo,kuning, merah, biru .... pokoknya lengkap. "Wah .... spidol merahnya bisa Gue manfa'atkan ini", begitu pikir Genduk Nicole.

Singkat cerita, Genduk Nicole akhirnya sukses dipinang dan dinikahi oleh Tom Gembus. Dan tibalah saat malam keindahan, malam pertama sejuta indahnya. Sebelum melaksanakan kewajiban suami istri, Genduk Nicole minta agar lampu dipadamkan dengan alasan masih malu. Dan begitulah dua insan menikmati surga dunia, hingga pada suatu saat, tanpa sepengetahuan Tom Gembus, Genduk Nicole menumpahkan tinta spidol yang diselipkannya di bawah bantal. Sambil merintih dan mengerang manja, Genduk Nicole mengakhiri permainnan malam itu dengan bahagia - lega.

Pada pagi harinya, Kamar Pengantin geger ..... Tom Gembus yang malam itu sengaja meletakkan kain putih di bawah (ma'af) bokong istrinya kaget bukan kepalang. Kain itu bersimbah darah ... tapi .... bukan berwarna merah. Darah biru, begitu gumam Tom Gembus ...

0 comments: