07 Januari 2009

Nasi goyeng !

Cerita Lucu dari teman

Seorang cadel yang susah mengatakan "R", datang ke warung nasi goreng setelah menerima gaji pertamanya .

"Pak nasi goyeng pedas satu piying !" katanya dengan mantap .
"Nggak ada mas "
"Lah itu teytulis ditenda !!!".
"Itu nasi goreng ! , sana pulang dulu dan belajar bilang nasi goreng !!".

3 hari 3 malam , yang keluar dari mulutnya hanya "nasi goyeng , nasi goyeng , nasi goyeng . . . " dan setelah seminggu berlatih , akhirnya . . . " nasi gorrrrreng !"

kembalilah ia ke warung tersebut . "Pak , nasi gorrrreng pedas satu !" katanya dengan mantap .
"Ya, bentar mas , minumnya apa ?"
"Es jeyuk !"

Kelebihan Wanita

Suatu saat seorang anak perempuan bertanya pada ibunya . Ia berkata "bu , apa sih kelebihan wanita itu ?". Sang ibu menjawab "ah , belum saatnya nak. . . ". Si anak merengek dan kembali berkata "nggak mau . . . Nggak mau . . . Pokoknya ibu harus jawab !!!". Ibu yang tetap tenang berkata "nanti aja ,kalo kamu udah kelas 6 ya nak ". Si anak menjawab "yaaahh ibu !!". Waktupun berlalu ,dan si anak sekarang sudah kelas 6 . Tanpa di duga oleh ibu , anaknya menanyakan kembali kelebihan wanita . Anak berkata . "seperti janji ibu 2 tahun lalu , apa sih kelebihan wanita itu ?". Dengan santai ibu menjawab "ya, kayak kamu itu !!! NGOTOT !!".

Mereka NGGAK TAHU ..!!!

Ara dan ari , pengembara yang tersesat dalam belantara amajon . . Mereka mengalami nasib yang malang . Tertangkap oleh penduduk suku kanibal dan mereka dimasukkan kedalam sebuah panci besar yang diletakkan diatas api besar dan berkobar .

Saat suasana sangat mencekam bagi mereka , tiba tiba ari tertawa terbahak bahak bahkan sampai terpingkal pingkal . Ara yang tidak mengerti , melihat terheran heran , sambil bertanya "ada apa . . . ?". Ari masih saja tertawa , dengan kesal dan takut ara berkata " kita ini sedang direbus hidup hidup, dan sebentar lagi akan menjadi santapan mereka . . .dan saya tidak melihat ada sesuatu yang lucu disini ! " . Ari masih saja tertawa . .sambil berkata " ha . . Ha . . Ha . .mereka tidak tahu. . . . , bahwa saya kencing di dalam sup ini .. . . "

Diambil dari halamannya Petrus Teguh C.

1 comments:

Beautiful Indonesia mengatakan...

waduh kasian dong nggak jadi makan lagi.....hahahahahahaha...........